img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar tidak terduga datang dari boygroup AB6IX. Salah satu member-nya, Youngmin, dilaporkan tertangkap mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Insiden ini terjadi tanggal 31 Mei lalu.

Pada hari ini, Kamis, 4 Juni, berbagai portal berita lokal mempublikasikan artikel yang menyebutkan bahwa Youngmin AB6IX sempat ditangkap oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Hal tersebut pun membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) milik idola kelahiran 1995 tersebut akhirnya dicabut. Seperti apa kronologinya? Simak artikelnya di bawah ini.

Pernyataan Resmi dari Pihak Agensi

Youngmin AB6IXLim Youngmin AB6IX. (Sumber Foto: Osen)

Brand New Music selaku agensi yang menaungi Youngmin AB6IX mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus DUI (Drunk Under Influence) yang dilakukan oleh salah satu artis asuhannya. Pihak agensi pun membenarkan bahwa Youngmin mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol pada 31 Mei subuh waktu setempat usai bertemu dengan teman-temannya.

Awalnya, Brand New Music meminta maaf kepada para penggemar yang terkejut sekaligus kecewa dengan tindakan Youngmin ini. Pihak agensi menjelaskan kronologi mantan kontestan program survival Produce 101 Season 2 itu bisa diciduk oleh polisi. 

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas berita buruk yang harus kami sampaikan kepada para penggemar. Kami ingin memberitahu kalian tentang artis kami, Lim Youngmin (nama lengkap Youngmin AB6IX), yang mengemudi dalam keadaan mabuk dan menangguhkan seluruh kegiatannya,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 4 Juni. 

Topik Terkait