img_title
Foto : Dazed

IntipSeleb – Lim Youngmin AB6IX akhirnya merilis permintaan maaf setelah terciduk mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol alias sambil mabuk. Surat bertuliskan tangan sang idola itu pun diunggah di fancafe resmi AB6IX pada Kamis, 4 Juni 2020 lalu. 

Baca Juga: BREAKING: Youngmin AB6IX Ditangkap Polisi, Gini Nasibnya

Dalam suratnya, artis asuhan Brand New Music ini mengaku merasa malu atas tindakannya, yang mengakibatkan gangguan pada persiapan comeback AB6IX bulan Juni ini. Seperti apa isi surat permintaan maaf dari Youngmin? Simak ulasannya di bawah ini.

Youngmin AB6IX Merasa Menyesal

Surat Permintaan Maaf Youngmin AB6IXSurat Permintaan Maaf Youngmin AB6IX. (Sumber Foto: Brand New Music)

Suratnya pun diawali dengan perasaan menyesal Youngmin yang telah melakukan tindakan mengancam nyawa. Tidak hanya bagi dirinya sendiri, tapi juga orang lain. Berdasarkan pernyataan resmi dari pihak agensi, idola kelahiran 1995 ini terciduk polisi mengendarai mobil dalam kondisi mabuk pada 31 Mei lalu malam waktu setempat.

Disebutkan bahwa kala itu, Youngmin menyetir mobilnya sendiri setelah minum-minum bersama temannya. Dalam perjalanan pulang ke asmara, ia ditangkap oleh polisi karena ketahuan sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Hal tersebut menyebabkan surat izin mengemudinya dicabut. 

Topik Terkait