img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

IntipSeleb Korea – Lee Seung Gi akan memulai tur konser pertamanya setelah sekian lama. Sayangnya, Lee Seung Gi mengalami goncangan dari netizen yang menghujat dan mengkritiknya. Itu sudah terjadi ketika dia memutuskan untuk menikahi Lee Da In.

Baru-baru ini, Lee Seung Gi dilaporkan gagal menjual tiket konsernya padahal kapasitasnya 477 kursi. Begini selengkapnya!

Lee Seung Gi dikabarkan gagal menjuat tiket konsernya hingga habis

VIU
Foto : VIU

Lee Seung Gi dikabarkan gagal menjual habis tiket konsernya yang berkapasitas 477 kursi. Pada tanggal 20 April, sebuah laporan berita mengklaim bahwa aktor/penyanyi Lee Seung Gi, yang telah menerima kritik karena menikah dengan Lee Da In, tidak dapat menjual tempat berkapasitas 477 kursi untuk konsernya di Korea.

Dalam laporan media 10Asia, tiket konser Lee Seung Gi telah mulai dijual pada 6 April hingga 20 April. Sayangnya, masih ada 25-40 kursi konser yang tersedia. Selain itu, dari total 1908 kursi yang tersedia untuk dibeli selama empat tanggal di venue, 141 kursi masih tersedia. Laporan tersebut menyatakan bahwa bahkan pertunjukan akhir pekan penyanyi tersebut tidak terjual habis.

Ini mengejutkan, mengingat penyanyi itu pernah menjual tiket konser saat stadion berkapasitas 15.000 kursi. Berita ini bahkan lebih mengejutkan mengingat tindakan yang lebih kecil, seperti Tei, konser 500 kursinya terjual habis dalam satu menit, sementara Kim Yoon Ah dari Jaurim baru-baru ini menjual habis tiket konsernya yang berkapasitas 700 kursi.

Topik Terkait