img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Meninggalnya Moonbin ASTRO telah membuat fandom KPop menangis. Meski penyebab meninggal masih simpang siur, fans berharap bahwa Moonbin ASTRO bisa tenang di tempat keabadian.

Moon Sua Billlie, adik dari Moonbin ASTRO kini menarik perhatian publik. Pasalnya, kalimatnya di masa lalu membuat publik khawatir. Begini selengkapnya!

Moon Sua Billlie sangat mengagumi abangnya Moonbin ASTRO

moon sua
Sumber: MBC

Pada bulan Januari 2023, Moon Sua dan Moobin, yang merupakan saudara kandung, muncul di acara hiburan MBC “DNA Mate”, di mana mereka menunjukkan hubungan kakak dan adik yang canggung.

Diketahui bahwa Moonbin muncul sebagai aktor cilik di KBS 2TV “Boys Over Flowers”. Dia kemudian memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, lalu fokus terjun ke industri musik dengan sungguh-sungguh. Mengikuti kakaknya, Moon Sua juga memulai debutnya pada tahun 2021 sebagai anggota girl grup Billlie, yang berada di bawah perusahaan Yoon Jong Shin, Mystic Story.

Pada siaran "DNA Mate", keduanya mengaku bahwa mereka tidak mengenal satu sama lain sejak mereka menghabiskan masa kecil mereka sebagai trainee. Mereka berpisah selama hari-hari pelatihan mereka yang panjang, dengan pelatihan Moonbin selama 7 tahun dan Moon Sua selama 12 tahun.

Topik Terkait