img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Byung Hun diundang untuk menghadiri konferensi The Future of Hallyu: Korean Film on the Global Stage yang diadakan di Stanford University di Californias, AS. Saat itu, Lee Byung Hun menjadi aktor yang menyampaikan pidatonya.

Salah satu yang menarik adalah ketika Lee Byung Hun ditanyai soal pernah menyesal menolak tawaran film. Jawabannya pernah dan itu adalah film yang pernah menyabet banyak piagam Oscar. Begini selengkapnya!

Lee Byung Hun ternyata menolak tawaran casting film Parasite

Getty Imagws
Foto : Getty Imagws

Pada tanggal 19 April (waktu setempat), aktor Lee Byung Hun menghadiri konferensi The Future of Hallyu: Korean Film on the Global Stage yang diadakan di Stanford University di California, AS. Hari itu, Lee Byung Hun memberikan tips untuk tampil menonjol dalam film.

“Sebelum JSA, saya lebih memperhatikan karakter. Namun, setelah itu, saya mulai menganggap naskah lebih penting,” ucap Lee Byung Hun dilansir melalui Daum pada Jumat, 21 April 2023.

Ketika ditanya, “Apakah Anda pernah menyesal menolak tawaran casting?”. Lee Byung Hun kemudian menjawab dengan menyebutkan deretan film terkenal yang sempat ditolak.

Topik Terkait