img_title
Foto : Instagram/Hyoyeon

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Hyoyeon SNSD tengah menikmati momen liburan. Dia banyak mengunjungi negara Asia, seperti Hong Kong, Vietnam, Malaysia hingga saat ini berada di Bali, Indonesia.

Selalu pamer pesona seksi, begini potret liburan Hyoyeon SNSD saat liburan ke Bali. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Hyoyeon SNSD singgah ke Bali usai liburan di Malaysia

Minggu lalu, Hyoyeon SNSD membagikan momen hangat saat berlibur ke Kota Kinabalu, Malaysia. Saat itu, Hyoyeon SNSD pamer pesona seksi dengan bikini yang terlihat sangat cocok untuknya.

Setelah menikmati liburan di pantai Kota Kinabalu Malaysia, Hyoyeon kemudian langsung singgah ke Bali Indonesia untuk menikmati beberapa spot menarik. Anggota grup SNSD itu bahkan menikmati kuliner yang sering dijumpai masyarakat Indonesia, yakni ayam panggang dengan tumis kangkung.

Beberapa menu makanan dan minuman sempat dipamerkan Hyoyeon SNSD di akun Instagram pribadinya. Dia memamerkan ada dua menu makanan berat dan dua menu minuman yang segar. Seperti sebelumnya, Hyoyeon melakukan perjalannya bersama dengan teman dekatnya.

Topik Terkait