img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – KBS2 kembali merilis drama terbaru. Kali ini diangkat berdasarkan cerita novel yang bertajuk Pure Boxer Lee Kwon Sook yang dibah menjadi Pure Boxer.

Bakal tayang tahun ini, berikut informasi lengkap tentang drama Pure Boxer yang dibintangi Lee sang Yeob dan Kim So Hye. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Pure Boxer

sangyeob/instagram
Foto : sangyeob/instagram

Pure Boxer adalah drama olahraga berdasarkan cerita novel Pure Boxer Lee Kwon Sook yang ditulis oleh Choo Jong Nam, pemenang Kontes Cerita Toko Buku Kyobo kedua. Dramanya menceritakan tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Kim So Hye) dan agen berdarah dingin yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan atletnya.

Kim So Hye akan berperan sebagai Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun. Lee Kwon Sook, yang menghilang tepat sebelum mencapai Grand Slam, sedang menjalani kehidupan baru, tetapi dia bertemu dengan agen jahat, Kim Tae Young. Lee KWon Sook malah menghadapi titik balik baru.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young, agen S&P Sports yang membujuk atlet berbakat dan memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar. Kim Tae Young mendekati Lee Kwon Sook, yang menghilang tiga tahun lalu untuk pelempar bola top Kim Hee Won.

Topik Terkait