img_title
Foto : Hankyung

IntipSeleb KoreaJang Dong Yoon kembali tampil di layar lebar. Kali ini, Jang Dong Yoon akan membintangi film yang bertajuk Long D. Dalam film tersebut, Jang Dong Yoon akan adu akting dengan Park Yoo Na.

Bagikan potongan adegan yang manis, intip potret mesra Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na yang menggambarkan cinta sampai seumur hidup. Yuk, langsung dicek!

Potret mesra Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na

insel
Sumber: Hankyung

Long D atau dikenal dengan kepanjangannya Long Distance merupakan film Korea terbaru yang dibintangi Park Yoo Na dan Jang Dong Yoon. Pada 21 April, film Long D telah merilis jadwal tayang resminya.

Dalam film Long D ini, Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Do Ha, sedangkan Park Yoo Na berperan sebagai Tae In. Ceritanya, Long D menggambarkan kisah cinta dari pasangan seumuran yang memulai hubungan jarak jauh di tahun kelima mereka. Mereka berpisah jarak sebelum usia menginjak 30 tahun.

Faktanya, Long D diproduksi oleh Baselevs, salah satu perusahaan yang memperkenalkan format screenlife ke dunia melalui film Searching. Film screenlife mengacu pada teknik penceritaan visual di mana semua peristiwa ditampilkan melalui layar perangkat elektronik. Demikian pula, Long D akan menggambarkan pendekatan kencan generasi sekarang, di mana pasangan terhubung 24/7 melalui sarana online, dalam bentuk screenlife.

Topik Terkait