img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Song Hye Kyo dan Yoo Ah In serta Gong Hyo Jin dan Gong Yoo seringkali dianggap sebagai pasangan kekasih. Padahal, fakta sebenarnya adalah mereka hanyalah bersahabat satu sama lain. 

Baca Juga: Son Ye Jin dan 7 Aktris Korea Gila Kerja, Jarang Absen dari Layar Kaca

Namun karena saking dekatnya, tidak sedikit masyarakat yang seringkali mengira jika sang aktor dan aktris menjalin hubungan spesial lebih dari teman. Tidak bisa dipungkiri, pemikiran yang menyebutkan ‘pria dan wanita tidak bisa sahabatan’ masih melekat di benak sebagian besar orang.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, 8 pasangan aktor dan aktris terkenal Korea ini berhasil membuktikan kalau mereka lebih nyaman bersama sebagai sahabat dan bukan terlibat dalam hubungan romantis. Siapa saja mereka? Yuk scroll artikelnya!

IU dan Lee Hyun Woo

IU dan Lee Hyun Woo

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya IU dan Lee Hyun Woo sahabatan. Keduanya pertama kali dipertemukan saat Lee Hyun Woo didaulay menjadi bintang video klip untuk salah satu lagu hits milik IU berjudul You and I tahun 2011 silam. Setelah sang aktor menyelesaikan wajib militer, dia kembali membintangi video klip lanjutan dari lagu You and I, yakni Above Time (2019).

IU dan Lee Hyun Woo sempat beberapa kali terseret rumor pacaran. Namun pada akhirnya, gosip tersebut selalu dibantah oleh masing-masing agensi. Kini, keduanya berkesempatan untuk beradu akting dalam film layar yang sama, Dream, dan tengah menjalani proses syuting. 

Topik Terkait