img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

IntipSeleb Korea – Grup besutan SM Entertainment NCT DREAM telah berhasil menyelesaikan pertunjukan yang bertajuk THE DREAM SHOW2: In A DREAM di LA dan Seattle, mereka sekaligus mengakhiri tur di Amerika Utara pertama mereka.

Secara khusus, NCT DREAM mengadakan tur Amerika Utara di Honda Center di LA pada tanggal 18 April 2023 lalu dan Climate Pledge Arena di Seattle pada tanggal 21 April 2023 lalu. Lantas bagaimanakah keseruan konser NCT Dream di Amerika Utara? Yuk, cek di bawah ini.

NCT Dream Berhasil Selesaikan Tur di Amerika Utara

Twitter.com/smtownglobal
Foto : Twitter.com/smtownglobal

Tur Amerika Utara pertama NCT Dream yang bertajuk THE DREAM SHOW2: In A DREAM diadakan di 7 kota di Amerika Utara kota tersebut adalah Newark, Chicago, Atlanta, Houston, Dallas, LA dan Seattle.

Secara khusus, NCT Dream mengadakan tur Amerika Utara di Honda Center di LA pada tanggal 18 April 2023 lalu dan Climate Pledge Arena di Seattle pada tanggal 21 April 2023. Para penggemar menikmati musik yang unik dan penampilan yang luar biasa sang idol selama sekitar 3 jam.

NCT DREAM yang membuka pembukaan dengan penampilan lagu yang bertajuk Glitch Mode yang intens, mereka bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hit lain seperti Hot Sauce, Hello Future dan BOOM.

Selain itu, NCT Dream menampilkan lagu Beatbox dalam bahasa Inggris, serta Sorry, Heart dengan harmoni emosional dari Renjun, Haechan dan Chenle. Kemudian lagu Saturday Drip menampilkan rap kuat yang mengesankan dari Mark, Jeno, Jaemin dan Jisung. Lalu pesona menyegarkan dari lagu Candy dinyanyikan.

Topik Terkait