img_title
Foto : Instagram/Taeyeon_ss

IntipSeleb Korea – Salah satu member SNSD, Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Menjadi MC untuk acara terbaru Mnet yang bertajuk Queendom Puzzle. Acara terbaru Mnet ini telah mengonfirmasi siaran pertamanya pada bulan Juni 2023 mendatang.

Acara Queendom Puzzle merupakan comebacknya Taeyeon SNSD sebagai MC setelah tahun 2022 lalu menjadi MC untuk Queendom 2. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Taeyeon SNSD Terpilih untuk Menjadi MC Queendom Puzzle

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram


Taeyeon SNSD tiba-tiba mengkonfirmasi penampilannya sebagai MC untuk acara Mnet terbaru yang bertajuk Queendom Puzzle dengan mengatakan bahwa ia merasakan tanggung jawab.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bersama 'Queendom Puzzle' setelah 'Queendom 2'. Bahuku berat, tapi diam-diam aku merasakan tanggung jawab,” kata Taeyeon SNSD dilansir IntipSeleb dari Heraldpop pada Senin 24 April 2023.

Queendom Puzzle adalah acara hiburan di mana anggota grup wanita atau artis wanita aktif yang ada disatukan seperti teka-teki untuk menyelesaikan kombinasi grup wanita terkuat. Sementara itu, Queendom Puzzle akan mengungkap daftar artis yang berpartisipasi pada bulan Mei 2023 mendatang.

Ekspektasi Taeyeon SNSD untuk Queendom Puzzle

Topik Terkait