img_title
Foto : Twitter.com/shinee

IntipSeleb Korea – Salah satu member SHINee, Taemin berhasil mengadakan fan meeting solonya yang bertajuk 2023 TAEMIN FANMEETING RE ACT, acara tersebut digelar di Hall of Peace di Universitas Kyunghee di Seoul pada tanggal 22 April hingga 23 April 2023 lalu.

Fan meeting ini diadakan pertama kali setelah oleh Taemin SHINee waktu sekitar 3 tahun 4 bulan. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Taemin SHINee Berhasil Selesaikan Fan Meeting Solonya

Twitter.com/shinee
Foto : Twitter.com/shinee


Baru-baru ini Taemin SHINee mengadakan 2023 TAEMIN FANMEETING RE: ACT, acara tersebut digelar di Hall of Peace di Universitas Kyunghee di Seoul pada tanggal 22 April hingga 23 April 2023 lalu, ia menciptakan kenangan berharga bersama para penggemarnya.

Fan meeting ini adalah yang pertama bagi Taemin dalam waktu sekitar 3 tahun 4 bulan. Sekali lagi ini menegaskan popularitas global Taemin yang masih terasa hingga sekarang. Dalam fan meeting tersebut ia juga menampilkan lagu-lagu hit seperti Criminal, Advice, Eclipse, Snowflake, dan yang lainnya.

Selain itu terdapat bagian RE: VIEW, di mana penggemar dapat melihat momen terbaik Taemin sepanjang masa melalui fot, kemudian RE: ACT, di mana Taemin membaca surat yang ditulis oleh para penggemar dan teralhir RE: PLY yang merupakan Q&A dengan konsep seperti konferensi pers diantara para penggemar dan Taemin.

Kesan Taemin SHINee di Fan Meetingnya

Twitter.com/shinee
Foto : Twitter.com/shinee


Di akhir fanmeeting, Taemin mengatakan terimakasih kepada para penggemar yang telah menghabiskan waktunya bersama dengan dia dan berharap bahwa penggemar akan terus berada di sisinya.

“Terima kasih telah menghabiskan waktu berhargamu bersamaku. Sama seperti kenyamanan yang telah Anda berikan kepada saya sejak lama, saya juga ingin menjadi kenyamanan Anda. Aku harap kalian akan terus berada di sisiku," kata Taemin dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Senin, 24 April 2023.

Selain itu, saat SHINee akan merayakan hari jadi mereka yang ke-15 tahun 2023 ini, Taemin mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan berbagai acara dan meminta penggemar menantikan comeback dari SHINee. (jra)

Topik Terkait