img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Salah satu bintang drama yang sedang tayang Oasis, Bae Seulgi dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru yang bernama Chan Entertainment. Diketahui bahwa agensi ini milik dipimpin oleh CEO Cho Seong Hwa.

Chan Entertainment mengatakan akan mendukung sang ajtris baik secara fisik maupun secara mental. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Bae Seulgi Bergabung dengan Chan Entertainment

Newsen
Foto : Newsen


Aktris Bae Seulgi baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Chan Entertainment. Chan Entertainment mengatakan bahwa Bae Seulgi merupakan aktris yang serba bisa dan dapat menunjukan pesonanya diatas panggung.

“Bae Seulgi benar-benar memiliki kemampuan yang serba bisa. Dia adalah orang yang dapat sepenuhnya menunjukkan bakat dan pesonanya di manapun di atas panggung dan layar,” kata Chan entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Senin 24 April 2023.

Chan Entertainmnet juga mengatakan akan mendukung sang aktris baik secara fisik maupun secara mental.

"Chan Entertainment dengan tulus mendukung lompatan baru Bae Seulgi dan akan mendukungnya secara fisik dan mental," tutup Chan Entertainment.

Sementara itu Bae Seulgi mengatakan sangat senang bisa berada bergabung dalam Chan Entertainment.

Topik Terkait