img_title
Foto : Imbc

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Kang Ki Young menunjukkan pesona yang dimilikinya melalui pemotretan majalah The Galleria untuk edisi bulan Mei 2023 mendatang. Secara khusus ia menarik perhatian dengan keseksian yang dimilikinya.

Selain itu juga dalam wawancara bersama majalah The Galleria, sang aktor mengungkapkan ingin menantang dirinya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Pesona Kang Ki Young Terlihat Melalui Pemotretan

Imbc
Foto : Imbc

Kang Ki Young memancarkan karisma yang lembut melalui pemotretan di The Galleria edisi Mei 2023 mendatang. Dalam gambar yang dipublikasikan, Kang Ki Young memancarkan aura yang dalam sambil menatap kamera dengan mata yang dalam dan intens dalam suasana yang lesu.

Tampilan dengan jaket blazer di bahu menarik perhatian dengan keseksian yang melamun namun dewasa. Dalam sebuah wawancara dengan pemotretan, Kang Ki Young berkata bahwa tawa merupakan reaksi emosi yang paling cepat dan efektif dari para penonton.

“Saya pikir tawa adalah emosi tercepat dan paling efektif yang menimbulkan reaksi dari penonton. Kesedihan itu penting, tetapi bertindak dengan tawa sepertinya tidak membosankan, “ kata Kang Ki Young dilansir IntipSeleb dri Edaily pada Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait