img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

IntipSeleb Korea – Group besutan SM Entertainmnet, NCT Dream dikabarkan akan mengadakan konser encore yang bertajuk THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM di Gocheok Sky Dome di Seoul. Konser encore ini akan digelar dari tanggal 2 Juni hingga 3 Juni 2023 mendatang.

Ini merupakan konser encore dari THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM yang yang sudah buka di Jamsil Main Stadium pada September tahun 2022 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NCT Dream akan Mengadakan Konser Encore

Twitter.com/nctsmtown_dream
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

NCT Dream akan mengadakan THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM di Gocheok Sky Dome di Seoul selama dua hari dari tanggal 2 Juni hingga 3 Juni 2023 mendatang. Konser encore ini diharapkan dapat menggetarkan penonton sekali lagi dengan penampilan yang fantastis untuk dipercaya dari para penonton.

Diketahui bahwa ini merupakan penampilan encore dari konser solo NCT DREAM Seoul yang sukses digelar di Jamsil Main Stadium pada September tahun 2022 lalu.

Selain itu, pemesanan tiket akan diadakan pada tanggal 9 Mei mendatang pukul 20:00 KST di situs reservasi Yes24 untuk klub penggemar, sementara itu untuk pemesanan umum akan tersedia pada 11 Mei 2023 mendatang pukul 20:00 KST.

Secara khusus pada hari terakhir pertunjukan akan disiarkan langsung secara bersamaan melalui platform global bertajuk Beyond LIVE. Mengenai detailnya akan diumumkan mendatang di akun sosial media resmi NCT DREAM dan saluran Beyond LIVE.

Aktivitas NCT Dream di Seoul

Topik Terkait