img_title
Foto : Instagram/ikonfakta

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, iKON telah merilis banyak teaser dan poster untuk menyambut comeback mereka, sekaligus promosi mini album Take Off. Sebelum merilis seluruh lagu dalam album Take Off, iKON terlebih dahulu menggoda fans dengan merilis sub-track album Take OFF yang bertajuk Tantara.

Ternyata, sub-track Tantara itu banyak diperbincangkan netizen Korea di komunitas online theqoo dan Pann Nate. Mau tahu seperti apa reaksi netizen Korea? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sub-track Tantara iKON

Twitter.com/ikonic_143
Foto : Twitter.com/ikonic_143

Usai keluar dari YG Entertainment, iKON akhirnya kembali merilis musik baru dengan warna baru. Sebelum merilis seluruh lagu dalam album Take Off, iKON terlebih dahulu merilis sub-track Tantara bersama dengan video klipnya.

Setelah merilis lagu Tantara, netizen Korea membahasnya di komunitas online. Netizen Korea mendiskusikan seperti apa penapilan iKON setelah keluar dari YG Entertainment.

"Pada 1 Januari, 143 Entertainment memiliki lebih sedikit karyawan daripada jumlah anggota iKON, dan sekarang mereka memiliki 10! Mereka berhasil merilis video penampilan untuk ' Tantara' hari ini dan lebih hip hop daripada saat mereka di YG haha. Dan Aiki yang melakukan koreografinya!" tulis salah satu netizen yang mengundang banyak netizen lainnya di komunitas online.

Topik Terkait