img_title
Foto : Siwonchoi/instagram

IntipSeleb KoreaSiwon Super Junior salah satu idol senior yang dikenal sering membuat lelucon di media sosial. Di aplikasi berbayar, yakni Bubble juga menjadi ruang bagi Siwon Super Junior untuk bercanda dengan fansnya.

Sayangnya, kali ini lelucon Siwon Super Junior dikritik netizen. Kenapa? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Lelucon Siwon Super Junior yang dikritik netizen

siwon
Sumber: Bubble & Instagram Siwon Super Junior

Melalui Bubble, layanan chat berbayar antara penggemar dan idola, Siwon Super Junior baru-baru ini membagikan meme berisi adegan dari film klasik Titanic. Awalnya, arti lelucon dari meme itu tersampaikan dengan baik kepada para penggemarnya.

Di dalamnya, karakter penjahat Caledon Hockley (Billy Zane) terlihat menggendong seorang anak dan meminta untuk ditempatkan di kapal penyelamat sebelum kapal tenggelam. Pelaut mengatakan bahwa mereka memprioritaskan wanita dan anak-anak terlebih dahulu. Namun, respon karakter tersebut diedit menjadi meme bahwa mereka adalah seorang transgender yang berusaha diprioritaskan untuk dievakuasi dari kapal.

Siwon Super Junior menganggap itu lucu kemudian dibagikan ke Bubble. Saat meme itu terkerim, sederet penggemar langsung memberikan komentar dan mengungkapkan hal yang sama seperti Siwon.

Topik Terkait