img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Taeyang BIGBANG merilis mini album solo terbarunya yang bertajuk Down to Earth. Setelah dirilis, Taeyang BIGBANG muncul di berbagai acara, salah satunya SBS Power FM Cultwo Show sebagai bintang tamu.

Di acara Power FM Cultwo Show, Taeyang BIGBANG banyak menceritakan tentang istrinya, Min Hyo Rin. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Jawaban Taeyang BIGBANG ketika ditanya ketika Min Hyo Rin berubah menjadi kecoa

Instagram/@__youngbae__
Foto : Instagram/@__youngbae__

Taeyang BIGBANG diakui sangat mencintai Min Hyo Rin. Rasa cintanya itu bahkan mampu digambarkan dengan penuh kalimat puitis. Saat muncul di Power FM Cultwo Show, seorang pendengar mengirim pertanyaan dengan kalimat, “Apa yang akan kamu lakukan jika istrimu berubah menjadi kecoa?”

Setelah mengungkapkan kebingungannya sejenak, Taeyang menjawab, “Aku harus menyayanginya. Akan sulit jika dia adalah jangkrik unta. Aku senang dia bukan jangkrik unta. Jika dia seekor kecoa, aku akan menyayanginya.”

Selanjutnya. Taeyang menyebutkan artis junior yang berpartisipasi dalam albumnya. “Down to Earth” termasuk “VIBE (feat. Jimin of BTS)”, “Shoong! (feat. Lisa of BLACKPINK)” dan “Inspiration (feat. Beenzino)”.

Topik Terkait