img_title
Foto : BH Entertainment

IntipSeleb Korea – Salah satu member GOT7 yang sekarang sekaligus menjadi aktor Park Jin Young, berhasil memenangkan Baeksang Arts Awards tahun 2023 untuk Rookie of the Year dalam kategori film.

Dalam sambutannya ia tak luoa untuk mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang sudah banyak membantunya. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Park Jin Young Raih Rookie of the Year

TikTok Baeksang arts awards
Foto : TikTok Baeksang arts awards


Park Jin Young dipanggil sekali lagu sebagai pemenang Rookie of the Year dalam Baeksang Arts Awards 2023 yang telah digelar pada tanggal 28 April 2023. Acara tersebut berlokasi di Paradise City, Incheon.

Park Jin Young yang memenangkan trofi Rookie of the Year melalui film yang bertajuk A Christmas Carol, mengucapkan terimakasih untuk orang-orang yang sudah membantunya.

"Saya ingin berterima kasih kepada sutradara yang saya hormati, senior, kolega, junior, dan semua orang di agensi. yang membantu saya. Saya akan menjadi aktor yang lebih baik di masa depan setelah saya kembali dari tentara. ” kata Park Jin Young dilansir IntipSeleb dari Mk pada Jumat, 28 April 2023.

Tentang Baeksang Arts Awards

Foto :


Baeksang Arts Awards adalah tempat festival di mana budaya pop dan pekerja seni yang telah aktif di bidang TV, film, dan teater selama setahun terakhir berkumpul untuk menikmati festival, saling menyemangati dan mendapatkan penghargaan.
Topik Terkait