img_title
Foto : Sportsworldi

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Selatan, Park Se Wan memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam kategori film di acara Baeksang Arts Awards 2023. Acara penghargaan ini di gelar pada 29 April 2023 lalu di Paradise City, Yeongjong-do, Incheon.

Dalam sambutannya Park Se Wan mengatakan bahwa ia merasa gugup karena banyak ada banyak senior disana. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Park Se Wan Raih Pengargaan di Baeksang Arts Awards 2023

Instagram.com/sewanitsme
Foto : Instagram.com/sewanitsme


Pada tanggal 28 April 2023 lalu, saat pergelaran acara 59th Baeksang Arts Awards yang telah diadakan di Paradise City, Yeongjong-do, Incheon, Park Se Wan memenangkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam kategori film melalui film yang bertajuk Yuksao (6/45).

Park Se Wan yang memenangkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik, mengatakan bahwa ia sangat gugup karena ada banyak senior yang luar biasa. Melalui karakter Yeon Hee dicintai karena bersama orang-orang hebat.

"Itu adalah pekerjaan impian, tapi saya sangat gugup karena ada begitu banyak senior yang luar biasa." Yeon-hee lebih dicintai karena saya bisa bersama orang-orang hebat,” kata Park Se Wan dilansir Intipseleb dari Sportswold pada Senin, 1 Mei 2023.

Ia melanjutkan jika terdapat saat dimana ia merasa sulit berakting namun menurutnya itu adalah saat yang paling membahagiakan. Aktris berusia 27 tahun ini juga berjanji akan menjadi aktris pekerja keras di masa depan.

“Ada saat-saat yang sulit dan sulit saat berakting, tetapi itu adalah saat yang paling membahagiakan. Saya akan menjadi aktris yang bekerja keras di masa depan,” kata Park Se Wan

Aktivitas Park Se Wan

Topik Terkait