img_title
Foto : Instagram/shinee

IntipSeleb Korea SHINee akan menggelar fan meeting dalam rangka ulang tahun debut ke-15 boyband tersebut bertajuk 'Everyday is SHINee DAY': [Piece of SHINE]. Namun, pada saat pengumuman tempat dan seating plan, banyak penggemar yang umumkan kekecewaan, terlebih platform Beyond Live yang belum diumumkan.

Karena Shawol (nama fandom SHINee) melakukan protes ke SM Entertainment, akhirnya agensi tersebut buka suara. Seperti apa? Yuk terus simak sampai habis.

SM Entertainment Buka Suara Atas Tuntutan Fans

SHINee
Source: SM Entertainment

Sebelumnya, para penggemar mengeluhkan kepada SM Entertainment perihal seating plan dan tempat untuk fanmeeting SHINee yang bertaju Namun, pada tanggal 1 Mei kemarin, agensi boyband tersebut merilis pernyataan resmi soal keluhan penggemar.

“Karena ulang tahun debut SHINee yang ke-15 tahun ini adalah tempat bagi anggota SHINee untuk bertatap muka dengan penggemar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami mempertimbangkan keinginan para anggota. jadwal dan kapan penggemar bisa hadir, dan memeriksa persewaan adalah tempat yang bisa menampung setidaknya 5.000 orang di akhir pekan,” tulis SM Entertainment, dilansir dari Naver pada 2 Mei 2023.

Pihak SM Entertainment menegaskan jika pemilihan tempat dan seating plan tersebut telah dipikirkan dengan matang, dengan mempertimbangkan keinginan para member serta jadwal yang telah disepakati untuk menampung setidaknya 5 ribu orang.

Topik Terkait