img_title
Foto : Dok. SHINee

IntipSeleb Korea SHINee akan menggelar fan meeting dalam rangka debut ke-15 boyband tersebut. Namun, Shawol (nama fandom SHINee) tak setuju dengan venue dan seating plan usai diumumkan dan menuntut agensi tersebut untuk pindah venue.

Pada akhirnya, SM Entertainment menuruti permintaan penggemar dengan memindahkan venue. Simak di bawah ini selengkapnya.

SM Entertainment Umumkan Akan Ubah Fan Meeting SHINee

Twitter/SMtown_idn
Foto : Twitter/SMtown_idn

Kemarin, pada 2 Mei 2023, SM Entertainment memberikan pengumuman atas acara fan meeting SHINee yang bertahuk 'Everyday is SHINee DAY': [Piece of SHINE]. Semula, acara digelar pada tanggal 27 Mei mendatang di KINTEX Exhibition Center.

Namun, rupanya fans mendesak agensi untuk memindahkan venue karena dinilai tidak nyaman karena khawatir terbatasnya pandangan beberapa kursi. Agensi pun menjawab permintaan fans dan mengatakan akan mengubah venue tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar menjelang peringatan 15 tahun SHINee dan SHINee World. Kami sedang menunggu jawaban setelah mengonfirmasi lokasi baru. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah tempat dan jadwal terperinci diputuskan,” tulis pengumuman SM Entertainment soal pemindahan venue fan meeting SHINee, dilansir dari Star News pada 3 Mei 2023.

Topik Terkait