img_title
Foto : 39saku_chan/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, LE SSERAFIM telah merilis musik baru bersama dengan video klip untuk lagu utama Unforgiven. Namun, salah satu anggota LE SSERAFIM, yakni Sakura, menarik perhatian fans.

Gara-gara screentime Sakura LE SSERAFIM sedikit banyak fans yang ingin mencoba boikot video klip Unforgiven. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kontroversi lagu Unforgiven LE SSERAFIM

le sserafim
Sumber: Line distribution dan screentime LE SSERAFIM

LE SSERAFIM telah berhasil merilis album baru untuk perayaan debut satu tahun mereka pada 2 Mei lalu bertajuk Unforgiven. Meski menampilkan gaya yang unik, lagu LE SSERAFIM itu terseret kontroversi.

Sebelumnya, LE SSERAFIM sebelumnya menghadapi tuduhan plagiarisme karena memiliki kesamaan gaya dan konsep dengan penyanyi Rosalía. Kemudian, setelah perilisan MV Unforgiven, kurangnya waktu tayang untuk anggota LE SSERAFIM, Sakura, membuat para penggemar sangat marah.

Sakura, yang berpartisipasi dalam Produce 48 dan mendapat perhatian besar di Korea, sudah memiliki basis penggemar yang besar di Jepang, dan telah membangun reputasi yang besar di Tiongkok. Dia juga menarik penggemar sebagai mantan anggota IZ*ONE, dan karenanya, menjadi sangat populer sejak awal LE SSERAFIM. Akibatnya, para penggemarnya mengharapkan ketenaran Sakura berkembang setelah debut, dan mengungkapkan rasa frustrasi ketika idola wanita itu hampir tidak mendapat sorotan aat tampil LE SSERAFIM.

Topik Terkait