img_title
Foto : Instagram/ast_jinjin

IntipSeleb Korea – Pada 3 Mei, Jinjin ASTRO membagikan kenangan manis bersama mendiang Moonbin ASTRO. Tak hanya sekadar membagikan foto, Jinjin ASTRO bahkan menuliskan kalimat manis sebagai rasa rindunya kepada rekan grupnya.

Bikin nangis, begini isi tulisan Jinjin kepada Moonbin. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jinjin tulis pesan manis untuk Moonbin

Jinjin untuk pertama kalinya mengunggah kenangan manis dengan Moonbin, rekan grupnya di ASTRO yang baru meninggal. Tulisan Jinjin membuat fans menangis dan mengungkap rasa tak percaya bahwa Moonbin telah pergi menjadi bintang langit.

“Halo Bin! Apakah kamu baik-baik saja? Saya masih tidak percaya. Saya hanya berpikir bahwa saya tidak dapat menghubungi Anda karena Anda sibuk melakukan semua yang ingin Anda lakukan dan makan semua yang ingin Anda makan, bahwa Anda akan berada di sisi kami,” tulis Jinjin dalam Instagra pribadinya.

“Orang-orang di sekitar saya berbicara tentang mimpi seperti itu. Mengapa kamu tidak muncul dalam mimpiku? Apa pun baik-baik saja, jadi aku ingin bertemu denganmu sekali saja, Bin. Saya tidak berpikir kata 'Saya ingin melihat Anda' pernah seputus asa ini. Saya harap kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan bahagia hanya untuk satu hari,” tambahnya.

Topik Terkait