img_title
Foto : Yerimiese/instagram

IntipSeleb Korea – Akhir bulan Mei ini, pemirsa di rumah akan disuguhkan dengan drama baru yang bertajuk Bitch X Rich. Drama tersebut akan dibintangi oleh Lee Eun Same hingga Yeri Red Velvet.

Bakal berbeda dari drama sebelumnya, Yeri Red Velvet akan memainkan karakter ganas dalam drama Bitch X Rich. Lantas, seperti apa fakta karakternya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fakta karakter Yeri Red Velvet dalam drama Bitch X Rich

tvN
Foto : tvN

Pada 30 Mei mendatang, Yeri Red Velvet akan menghibur penggemar lewat karakter baru yang dimainkan drama Bitch X Rich. Drama tersebut diproduksi oleh Whynot Media.

Di drama ini, Yeri Red Velvet memainkan karakter Baek Jena, dia adalah siswa yang sangat populer dan memiliki pesona sarkas dalam ekspresinya. Suatu hari, hidupnya diruntuhkan oleh tuduhan yang menyebutnya sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang terjadi di SMA Cheongdam.

Karena memiliki kekuasaan di SMA Cheongdam, Baek Jena tak mau tinggal diam dan membuat rencana baru untuk membersihkan namanya. Saksi utama kasus pembunuhan itu adalah Kim Hye In (diperankan Lee Eun Sam). Baek Jena dan Kim Hye In akan bertemu dan sama-sama menyelesaikan kasus itu, namun dengan cara dan tujuan yang berbeda. Dalam prosesnya, akan ada pertempuran psikologis secara sengit.

Topik Terkait