img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaSM Entertainment mengungkapkan sosok kakak kandung dari Jungwoo NCT. Ternyata sosok kakak Jungwoo itu adalah seorang aktris dan penyanyi pendatang baru di industri musik hiburan.

Kim Min Ah sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment bahwa adalah sosok dari Jungwo NCT. Lantas seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Konfirmasi Kim Min Ah

Instagram/i_am_preciousstone
Foto : Instagram/i_am_preciousstone


SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa benar aktris dan penyanyi Kim Min Ah adalah kakak dari Jungwoo NCT. Diketahui, kakak perempuan NCT Jungwoo ternyata adalah seorang penyanyi dan aktris, berpromosi dengan namanya Kim Min Ah.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, penyanyi dan aktris Kim Min Ah adalah kakak perempuan Jungwoo. Kim Min Ah menghindari menyebutkan hubungan keluarganya dengan Jungwoo saat bekerja di industri hiburan karena dia ingin membuka jalannya sendiri sebagai aktris tanpa menggunakan nama kakaknya untuk meningkatkan pengaruhnya sendiri.

Dia khawatir aktivitasnya sendiri mungkin akan membahayakan Jungwoo. Kim Min Ah saat ini menandatangani kontrak dengan Woori Actors.

Kini, seiring informasi itu, Woori Actors belum mengkonfirmasi laporan Sports Chosun. Namun, SM Entertainment merilis pernyataan singkat yang mengonfirmasi laporan tersebut.

Topik Terkait