img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Kim Jae joong dikabarkan telah mendirikan agensinya yang bernama iNKODE. Agensi tersebut didirkan olehnya bersama dengan mantan wakil presiden Cube Entertainment bernama Noh Hyun Tae.

Kim Jae Joon juga akan berpartisipasi dalam produksi artis baru serta aktivitasnya sendiri sebagai artis Encode dan CSO (Chief Strategy Officer). Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini,

Kim Jaejoong Dirikan Agensi

jj_1986_jj/instagram
Foto : jj_1986_jj/instagram


Pada tanggal 4 Mei 2023, pihak Kim Jaejoong mengumumkan bahwa Jae Joong telah mendirikan agensi baru bersama dengan mantan wakil presiden Cube Entertainmnet yang bernama Noh Hyun Tae. Agensi barunya bernama iNKODE.

"Kim Jae Joong baru-baru ini mendirikan agensi baru, iNKODE, dengan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden Cube Entertainment," kata pihak Kim Jaejoong dilansir IntipSeleb dari Munhwa pada Kamis, 4 Mei 2023.

Kim Jae Jong yang telah menjadi kepala agensi baru, akan berpartisipasi dalam produksi artis baru serta aktivitasnya sendiri sebagai artis Encode dan CSO (Chief Strategy Officer). Selain produksi idola rookie, mereka berencana menjadi agensi global dengan memimpin berbagai bisnis seperti artis K-pop dan manajemen aktor dengan potensi pertumbuhan yang melimpah.

Kim Jae Joong dengan CEO Noh Hyun Tae, yang mendirikan Encode menjabat sebagai wakil presiden di Cube Entertainment dan memimpin kesuksesan BEAST dan 4Minute berdasarkan wawasan dan keterampilan perencanaannya yang luar biasa.

Sebagai CEO Encode, Noh Hyun Tae berencana untuk fokus menemukan dan memproduksi artis baru yang akan memimpin kancah K-pop generasi berikutnya.

Di sisi lain, Kim Jaejoong yang akan merayakan hari jadinya yang ke-20 pada tahun depan, masih aktif di berbagai bidang seperti musik, film, drama, dan musikal sebagai generasi pertama yang memimpin kegemaran Korean Wave.

Tentang Kim Jae Joong

Topik Terkait