img_title
Foto : Dazed

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea sekaligus aktor, Kim Woo Seok dikabarkan akan mengadakan fan con di Jepang bertajuk ‘Kim Woo-seok Asian Fan-Con 2023 in Japan: [The Siren]' . Acara ini akan digelar di KT Jeff Yokohama, Jepang pada 29 Juni 2023 mendatang.

Dengan terungkapnya tempat baru untuk fan com, penggemar global sangat antusias dengan area lain yang akan dikunjungi Kim Woo Seok di masa mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Woo Seok Akan Gelar Fan Con di Jepang



Pada tanggal 3 Mei 2023 lalu, melalui sosial media resminya Kim Woo Seok merilis poster yang mengumumkan berita tentang diadakannya 'Kim Woo-seok Asian Fan-Con 2023 in Japan: [The Siren]'

Menurut poster yang dipublikasikan, fan concert kedua Kim Woo Seok akan diadakan pada tanggal 29 Juni di KT Jeff Yokohama, Jepang. Dengan terungkapnya tempat konser, dimulai dari Seoul dan diakhiri dengan Jepang, penggemar global sangat antusias dengan area lain yang akan dikunjungi Kim Woo Seok di masa mendatang.

Kim Woo Seok yang meningkatkan popularitas globalnya dengan mengadakan fan meeting baik di dalam dan luar negeri, sebelum mengadakan fan meeting ia akan membuka fan-con penggemar Asia di Seoul pada tanggal 27 Mei 2023 mendatang.

Pre-sale diadakan pada 2 Mei hingga 3 Mei mulai pukul 20.00 KSTdan reservasi umum dibuka hari ini, 4 Mei 2023 pukul 20:00 KST melalui tiket Yes24 dan dapat dipesan melalui Hello Live pada waktu yang bersamaan.

Aktivitas Kim Woo Seok

Topik Terkait