img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – tvN Secret Forest atau Stranger musim kedua akhirnya siap digarap. Setelah penantian hampir tiga tahun sejak penayangan perdana pada 2017 silam, drama ber-genre misteri ini dipastikan segera kembali ke layar kaca. 

Baca Juga: Detail Comeback Gong Yoo Lewat Serial Netflix The Sea of Silence

Masih sama seperti musim sebelumnya, jajaran pemain drama Secret Forest tidak berubah. Antara lain Cho Seung Woo, Bae Doo Na, Yoon Se Ah, Lee Joon Hyuk, Park Sung Geun, Jeon Bae Soo, Choi Jae Woong, dan Song Ji Ho. Kemudian ada pula kehadiran sosok baru yakni Choi Moo Sung, Jeon Hye Jin, Kim Young Jae, serta Lee Hye Young. Lantas bagaimana detail dari drama Secret Forest musim kedua? Simak ulasannya di bawah ini. 

Pembacaan Naskah Perdana Dilaksanakan bulan Januari 2020 Stranger / Secret Forest Season 2Para pemain drama Secret Forest Season 2. (Sumber Foto: tvN)

Dilansir dari Soompi, pembacaan naskah perdana untuk drama Secret Forest musim kedua telah dilaksanakan bulan Januari lalu. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain sekaligus tim produksi, termasuk penulis skenario Lee Soo Yeon serta sutradara Park Hyun Suk. 

Tidak berbeda dengan para penonton, pemain dan kru produksi juga sudah menantikan momen ini. Sebelumnya, Secret Forest sudah beberapa kali mengalami penundaan syuting untuk musim kedua karena satu dan lain hal. Pada tahun 2020 ini, akhirnya proses produksi drama dimulai. 

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah bergabung. Kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kegembiraan bagi semua yang telah menunggu musim kedua dan diharapkan, musim ini bisa lebih menarik dan berkualitas tinggi,” ungkap perwakilan produksi drama.

Topik Terkait