img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Menggabungkan genre thriller, mystery, horror, dan Sci-Fi, drama The Silent Sea akan resmi dirilis secara perdana hari ini, Jum’at, 24 Desember 2021.

Drama The Silent Sea dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doo Na, Lee Joon, serta Kim Sun Young, akan membawa penonton turut merasakan ketegangan menyelesaikan misi di Bulan. Lantas, karakter seperti apa yang diperankan oleh mereka? Berikut IntipSeleb rangkum berserta link nonton subtitle bahasa Indonesianya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Para Karakter di Drama The Silent Sea

Netflix
Foto : Netflix

Drama The Silent Sea mengambil latar waktu di masa depan, ketika Bumi mengalami fenomena kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan.

Di sisi lain, ada sekelompok yang diutus untuk menyelesaikan misi dengan pergi ke Bulan dan mengambil sampel misterius dari stasiun luar angkasa yang sempat menjadi tempat tragedi kecelakaan banyak orang. Salah satunya adalah Han Yoon Jae (Gong Yoo), seorang tentara yang bekerja untuk badan antariksa. Ia akan melakukan segala hal demi keselamatan tim-nya dan juga misi yang dibawanya.

Tidak sendiri, Han Yoon Jae akan dibantu oleh Song Ji An, seorang ahli biologi dengan kepribadian tegas dan terencana. Song Ji An akan mengungkap misteri di balik fenomena aneh di Bumi yang selama ini menghantuinya.

Topik Terkait