img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Member SEVENTEEN menjalankan syuting untuk variety show ‘The Return of Superman' pada 27 Maret lalu. Namun, pada teaser yang dibagikan, tampak sasaeng sedang menguntit berjalannya syuting.

Sasaeng tersebut terlihat bersembunyi di sebuah tiang sambil memotret member secara diam-diam. Seperti apa selengkapnya? Simak di bawah ini.

Sasaeng SEVENTEEN Terekam di Teaser ‘The Return of Superman'

The Return of Superman
Foto : The Return of Superman

Baru-baru ini kemunculan sasaeng di teaser 'The Return of Superman' menggegerkan KNetz di komunitas online. Seperti diketahui, Joshua SEVENTEEN dan Jun SEVENTEEN syuting untuk acara tersebut pada 27 Maret lalu.

Dalam foto-foto teaser yang dibagikan terlihat seorang sasaeng sedang bersembunyi di tiang. Dirinya mencoba mendapatkan foto member SEVENTEEN tersebut.

Kemunculan tersebut langsung meningkatkan kewaspadaan penggemar. Pasalnya, mereka dikenal sebagai ‘Seventeen's Homma', yakni operator situs penggemar yang mengambil foto berkualitas tinggi dari idol tercinta mereka. Sebelumnya, foto Joshua SEVENTEEN dan Jun SEVENTEEN juga disebarkan oleh sasaeng tersebut.

Topik Terkait