img_title
Foto : Starnews

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Hui dan anggota PENTAGON lainnya melakukan wawancara eksklusif bersama dengan Starnews. Saat itu, Hui PENTAGON membahas tentang keputusannya muncul sebagai peserta Boys Planet. Anggota PENTAGON lainnya juga mengungkapkan reaksi saat leader mereka kembali menjadi trainee peserta.

Lantas, seperti apa? Yuk, langsung simak ulasan di bawah ini!

Reaksi anggota PENTAGON saat Hui muncul sebagai peserta Boys Planet

pentagon
Sumber: Starnews

Dalam wawancara eksklusif bersama dengan Starnews, anggota PENTAGON mengungkapkan reaksi mereka ketika Hui muncul sebagai trainee peserta Boys Planet.

“Saya bertanya-tanya ‘Dia artis yang hebat dan semua orang mengenalnya. Mengapa dia pergi ke sana?’. Setelah mengadakan pertemuan dengan para anggota, kami semua sepakat bahwa dia sangat keren saat membuat keputusan yang sulit. Usahanya untuk kembali ke titik awal sangat mengagumkan dan saya mendukungnya,” kata Wooseok PENTAGON dilansir dari Starnews pada Jumat, 5 Mei 2023.

Karena semua anggota Pentagon sedang melakukan aktivitas pribadi mereka, mereka juga mengungkapkan perasaan mereka saat melihat kembali perjalanan mereka, sebagai individu dan sebagai grup. Shin Won berkata, “Kita semua suka menantang hal-hal baru dan mencapai hasil yang luar biasa, jadi menurut saya pribadi setiap orang memiliki sesuatu yang mereka kuasai.”

Topik Terkait