img_title
Foto : Instagram/tmaxminchul

IntipSeleb KoreaShin Min Chul T-MAX jadi sorotan netizen Indonesia usai memuji Ayu Ting Ting yang tampil cantik dan anggun dengan hanbok. Bukan cuma memuji, ia juga mengajak putri Ayah Rozak itu untuk bertemu.

Lantas, siapa sebenarnya Shin Min Chul T-MAX? Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini!

Profil Shin Min Chul T-MAX

Instagram/tmaxminchul
Foto : Instagram/tmaxminchul

Shin Min Chul adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang lebih dikenal sebagai mantan anggota dari grup musik T-MAX. Lahir pada tanggal 5 Februari 1980, di Seoul, Korea Selatan. Shin Min Chul memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2007 sebagai anggota T-MAX.

T-MAX sendiri adalah sebuah boy band asal Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, dan Hanbi. Grup ini terkenal melalui lagu-lagu mereka yang menjadi soundtrack drama Korea seperti "Paradise" untuk drama "Boys Over Flowers", "Fight the Bad Feeling" untuk drama "Boys Before Flowers", dan "Say Yes" untuk drama "Soulmate".

Namun, pada tahun 2012, T-Max secara resmi dibubarkan dan setiap anggota memulai karier solo mereka masing-masing. Shin Min Chul sendiri memutuskan untuk fokus pada karir aktingnya.

Topik Terkait