img_title
Foto : Instagram/Taeyeon_ss

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea Selatan sekaligus leader SNSD, Taeyeon dikabarkan akan memasuki Olympic Park Gymnastics Stadium yang dianggap sebagai tempat besar untuk mengadakan konser yang bertajuk TAEYEON CONCERT - The ODD Of LOVE.

Ini setelah sekitar 8 tahun sejak debut solonya ia bisa mengadakan konser di tempat tersebut. Lantas seperti apakah informadsinya? yuk, cek di bawah ini.

Taeyeon SNSD Akan Adakan Konser Solo

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram


Menurut agensinya SM Entertainment pada tanggal 5 Mei 2023 lalu, Taeyeon akan mengadakan TAEYEON CONCERT - The ODD Of LOVE di KSPO DOME, Gymnastic Arena, Seoul Olympic Park selama dua hari dari tanggal 3 Juni hingga 4 Juni 2023 mendatang.

Secara khusus, penampilan ini merupakan konser solo pertama Taeyeon dalam waktu sekitar 3 tahun 5 bulan sejak TAEYEON CONCERT - THE UNSEEN pada Januari 2020 lalu dan ini adalah penampilan solo kelima dari leader SNSD tersebut.

Taeyeon telah mengadakan konser setiap tahun sejak perilisan album debut solonya I pada 7 Oktober 2015 lalu, namun belum bisa bertemu dengan penggemar selama tiga tahun terakhir karena dampak dari Corona 19 (COVID-19).

Tentang Konser Taeyeon

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram


Koser kali ini menjadi perbincangan hangat karena berada di atas panggung Olympic Park Gymnastics Stadium yang mampu menampung sekitar 10.000 penonton. Dikenal sebagai tempat di mana hanya penyanyi dengan fandom yang jelas dan besar yang bisa tampil.
Topik Terkait