img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Blackpink akhirnya mengumumkan tanggal pasti comeback mereka. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu dipastikan akan merilis album terbaru di tahun 2020 ini. 

Baca Juga: Detail Comeback Blackpink Sepanjang 2020, Siapkan Album Pertama

Sebelumnya, YG Entertainment telah menyatakan bahwa comeback Blackpink akan dibagi dalam 3 fase atau bagian. Dimulai dari bulan Juni, perilisan album penuh (full album) pertama mereka akan dilakukan pada September mendatang. 

Tepat pada hari ini, Rabu, 10 Juni 2020, YG Entertainment merilis poster teaser perdana untuk comeback Blackpink. BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, tentu bersukacita atas momen yang telah dinantikan sejak ini. Tapi tidak sedikit pula penggemar yang justru menghujat pihak agensi. Loh kenapa?

Blackpink akan Comeback pada 26 Juni 2020

Sumber Foto: YG Entertainment

Melalui seluruh akun media sosial resmi Blackpink, YG Entertainment merilis poster perdana comeback grup dengan nuansa merah dan biru. Tertera tulisan khas Blackpink dengan latar belakang ubin keramik serta tembok polos. Yup, Blackpink akan merilis pre-release single pertama pada 26 Juni 2020 mendatang pukul 18.00 KST (waktu Korea) atau 16.00 WIB. 

Topik Terkait