img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, muncul lagu sekelompok shipper V BTS dan Irene Red Velvet. Mereka membagikan foto yang menunjukkan kesamaan saling terkait antar keduanya.

Mengingat rumor kencan V BTS dan Irene Red Velvet yang dibuat oleh shipper, ternyata ada salah satu klaim yang dulunya bikin ngakak netizen lho. Begini selengkapnya!

V BTS dan Irene Red Velvet dituduh pacaran gara-gara lirik lagu

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Di dunia KPop, beberapa oknum sering membuat spekulasi kencan yang berakhir rumor. Shipper V BTS dan Irene Red Velvet kembali bermunculan di berbagai media sosial. Padahal, bukti-bukti yang dibagikan sangat sulit untuk diterima akal bahwa V BTS dan Irene Red Velvet berkencan.

Berbicara soal shipper V BTS dan Irene Red Velvet, ternyata sejak dulu telah membuat gempar dan sukses bikin netizen Korea ngakak. Hal itu ketika V dan Irene dituduh pacaran gara-gara lirik lagu.

Poster asli yang dibagikan para shipper di komunitas online mengatakan bahwa V dan Irene secara implisit menyebut satu sama lain dalam lirik Boy with Luv (BTS) dan Psycho (Red Velvet). Secara spesifik, lirik yang dinyanyikan oleh V berisi kalimat “Fotomu yang indah, aku selalu menyimpannya di bawah bantal empuk~ oh bae”. Sementara itu, Irene menyanyikan baris bahasa Inggris "I'm original visual". Netizen mengatakan bahwa "bae" adalah Irene karena nama aslinya adalah Bae Joo Hyun, sedangkan "vi" dalam "visual" adalah kombinasi dari "V dan I".

Topik Terkait