img_title
Foto : SinaNews

IntipSeleb Korea – Song Joong Ki kembali muncul di hadapan publik. Namun, kali ini Song Joong Ki tampak berbeda dari sebelumnya, di mana dia berfoto dengan tingkah anak kecil.

Foto Song Joong Ki itu langsung menarik perhatian publik, karena sebentar lagi dia akan resmi menjadi ayah. Seperti apa potretnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret terbaru Song Joong Ki

song joong ki
Sumber: Nate/ Song Joong Ki

Pada tanggal 5 Mei lalu, Song Joong Ki memposting foto dirinya tersenyum cerah dengan tulisan “NAPOLI”. Tak hanya tersenyum cerah, foto yang dibagikan Song Joong Ki itu juga menunjukkan tanda V di jalan Naples, Italia.

Setelah ditelesuri lebih jauh, alasan Song Joong Ki terlihat begitu bahagia seperti anak-anak karena ternyata berkaitan dengan sepak bola. Pasalnya, tim Naples, tempat bek tim nasional Kim Min Jae berlaga, menjadi juara Serie A. Sang aktor mengungkapkan kegembiraannya dengan menambahkan emoji piala dan emoji hati berwarna biru, yang merupakan warna seragam tim Naples.

Meski menunjukkan kebahagiaan karena tim dukungannya menang, Song Joong Ki secara tak terduga membuat publik syok karena berlagak seperti anak kecil. Terkhusus, sebentar lagi Song Joong Ki akan resmi menjadi ayah.

Topik Terkait