img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Sebelum menyapa penggemar lewat drama Tale of the Nine Tailed 1938, para pemain utama terlebih dahulu muncul di variety show Amazing Saturday. Saat itu pemain utama yang muncul adalah Lee Dong Wook, Kim So Yeon, dan Kim Bum.

Salah satu hal menarik adalah ketika Kim So Yeon mengaku fans berat Taeyeon SNSD. Berikut selengkapnya!

Kekocakan pemain Tale of the Nine Tailed di Amazing Saturdaytale

Sumber: tvN

Aktor Lee Dong Wok, Kim So Yeon, dan Kim Bum tampil di acara tvN Amazing Saturday yang tayang pada tanggal 6. Lee Dong Wook, Kim So Yeon, dan Kim Bum menunjukkan kehadiran mereka yang luar biasa sejak awal. Sebelum tampil di tvN Tale of the Nine Tailed 1938 yang akan disiarkan pada pukul 9:20 malam di hari yang sama, ia memamerkan pembicaraannya yang menyenangkan.

Lee Dong Wook, kunjungan ketiga ke Nolto, menimbulkan rasa ingin tahu dengan mengatakan, "Tujuan hari ini adalah untuk menghargai diri sendiri. Saya telah melakukan semua yang saya bisa dari taruhan dikte hingga perselisihan joker. Saya akan membiarkannya mengalir (seperti air yang mengalir hari ini),"

Kim Bum, penggemar berat Nolto, membuat komentar bombastis, "Saya mengincar kursi kosong di 'Nolto'." Itu menyebabkan tawa dengan mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya menginginkan kursi Doremi, tetapi juga kursi MC Boom.

Topik Terkait