img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea– TOP6 dari program Peak Time yang terdiri VANNER, MASC, Team 24 City,
DKB, BAE173, M.O.N.T berhasil menyelesaikan konser yang bertajuk YOUR TIME. Konser ini telah digelar pada 5 Mei hingga 7 Mei 2023 lalu.

TOP6 masing-masing diberi waktu selama 150 menit selama tiga hari untuk tampil di hadapan para penggemar. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Konser TOP6 Peak Time Berhasil Diselesaikan

Twitter.com/bae173_official
Foto : Twitter.com/bae173_official

Program audisi JTBC bertajuk Peak Time telah resmi selesai, dan para TOP6 berhasil menyelesaikan konser bertajuk YOUR TIME yang digelar di Jamsil Indoor Gymnasium selama tiga hari dari tanggal 5 Mei hingga 7 Mei 2023 lalu.

Grup TOP6 memiliki waktu masing-masing 150 menit selama tiga hari untuk tampil di hadapan para penggemar. Mereka melintasi warna dan genre mereka sendiri. diisi dengan musikalitas, vokal yang sangat baik dan kemampuan kinerja antar tim.

Konser yang dibuka lebar dengan penampilan M.O.N.T dengan lagu FEVER ini kaya akan komposisi panggung spesial yang hanya bisa dilihat di konser Peak Time, termasuk lagu-lagu dari masing-masing tim yang mengumpulkan topik hangat di setiap panggung.

Setiap tim menunjukkan tampilan yang lebih dewasa dengan panggung live yang sangat lengkap yang ditunjukan ulang dengan gaya mereka sendiri, dan khususnya, Tim 24 City membuat para penggemar yang mengunjungi tempat itu merasa senang dengan lagu kontes serta lagu penggemar baru.

Selain itu, sesi waktu bicara yang diadakan di antara panggung, mereka tergerak oleh komentar tulusnya kepada para penggemar yang terus mendukungnya dan cintanya yang luar biasa kepada para penggemar.

Topik Terkait