img_title
Foto : Sportsdonga

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi berhasil mengadakan fan meeting yang bertajuk 2023 LEE JOON GI SPLENDOR Family Day. Acara tersebut digelar pada di National Grand Hall di Yokohama, Pacifico, Jepang.

Fan meeting ini juga meruapakan pertemuan penggemar Jepang untuk pertama kalinya dalam 4 tahun sejak 2019 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Lee Joon Gi Berhasil Adakan Fan Meeting di Jepang

Sportsdonga
Foto : Sportsdonga


Lee Joon Gi membawa kenangan dan kesan bahagia kepada para penggemar di '2023 LEE JOON GI SPLENDOR Family Day' yang diadakan di National Grand Hall di Yokohama, Pacifico, Jepang pada tanggal 5 Mei 2023 lalu.

SPLENDOR Family Day adalah pertemuan penggemar dengan anggota klub penggemar resmi Jepang dan lebih bermakna karena diadakan untuk pertama kalinya dalam 4 tahun sejak 2019 lalu.

Lee Joon Gi menyapa para penggemar yang dia temui setelah sekian lama dengan senyum cerah dan membuka acara dengan lagu bertajuk Ma Lady. Sebanyak 13 lagu dibawakan pada konser hari itu dan terdapat beberapa lagu yang dinyanyikan dalam versi Jepang untuk berkomunikasi dengan penggemar lokal.

Keseruan Fan Meeting Lee Joon Gi

Sportsdonga
Foto : Sportsdonga


Dalam konser tersebt terdapat momen di mana penggemar bisa melihat sekilas berbagai bagian dari Lee Joon Gi, hal ini yang meninggalkan kenangan tak terlupakan. Secara khusus, dalam acara tersebut terdapat acara pesta ulang tahun untuk sang aktor, sebuah VCR kejutan yang disiapkan oleh para penggemar perlihatkan kepadanya.

Di akhir pertunjukan, Lee Joon Gi mengatakan bahwa ia merasa mendapatkan kekuatan dan ide ketika bertemu dengan para penggemar.
Topik Terkait