img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea Uzurocks yang merupakan mantan agensi Song Ji Hyo bersengketa dengan aktris tersebut karena masalah gaji tersendat. Dirinya pun melakukan gugatan ke pengadilan terhadap mantan agensinya tersebut.

Terbaru, Uzurocks menunda pembayaran untuk karyawan di tengah sengketa dengan Song Ji Hyo. Mengapa? Simak di bawah ini selengkapnya.

Uzurocks Kembali Tunda Pembayaran untuk Song Ji Hyo

my_songjihyo/instagram
Foto : my_songjihyo/instagram

Pada hari ini, 8 Mei 2023, Uzurocks mengatakan jika pihaknya menunda pembayaran uang penyelesaian di tengah perselisihan hukum dengan Song Ji Hyo. Pasalnya, agensi tersebut kini tengah berfokus menarik investasi.

Lebih lanjut, mantan agensi Song Ji Hyo tersebut juga mengatakan jika pihaknya baru akan membayar setelah tanggal 10 Mei kepada sang aktris.

“Saat ini kami sedang berupaya untuk menarik investasi. Karena jadwal tertunda selama proses penerimaan investasi, kami tidak dapat membayar uang pelunasan pada tanggal yang telah kami sepakati. Kami memberi tahu Song Ji Hyo bahwa kami akan membayar setelah 10 Mei,” kata pihak Uzurocks, dilansir dari TV Report pada 8 Mei 2023.

Topik Terkait