img_title
Foto : 39saku_chan/instagram

IntipSeleb Korea – Pada akhir April lalu, JTBC telah menampilkan episode bari dari acara variety show Knowing Bros. Episode itu menampilkan seluruh anggota LE SSERAFIM di mana sekaligus promosi lagu Unforgiven.

Salah satu yang menarik dari penampilan LE SSERAFIM itu adalah ketika Sakura mengungkap perjanjian kontraknya dengan HYBE. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sakura LE SSERAFIM membuat pengakuan tak terduga soal kontraknya dengan HYBE

le sserafim
Sumber: JTBC

Pada episode 29 April dari acara JTBC Knowing Bros, girl grup LE SSERAFIM yang anggotanya mulai dari Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Hong Eunchae tampil sebagai bintang tamu. Seluruh anggota LE SSERAFIM sukses menunjukkan kemampuan variety show mereka yang luar biasa.

Di acara tersebut, ada pembahasan topik Kim Chaewon yang menjadi leader grup LE SSERAFIM. Hal itu dibahas karena diketahui bahwa Kim Chaewon lebih muda 2 tahun dati Sakura. Untuk ini, Sakura membuat pengakuan tak terduga.

Secara khusus, idola wanita tersebut mengatakan, “Ketika saya menandatangani kontrak untuk LE SSERAFIM, saya hanya memberikan satu syarat tidak menjadikan saya sebagai leader”.

Topik Terkait