img_title
Foto : YouTube/Babymonster

IntipSeleb KoreaBABYMONSTER adalah calon girl group wanita YG Entertainment yang sangat dinanti-nantikan debutnya. Beberapa minggu terakhir ini, YG Entertainment juga telah merilis video evaluasi grup tersebut.

Terakhir, BABYMONSTER tidak akan debut dengan tujuh anggota, namun akan lima. Namun, apakah itu benar atau sekadar gimmick YG Entertainment saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

BABYMONSTER cetak jumlah views terbanyak sebelum debut

Youtube/babymonster
Foto : Youtube/babymonster

Menurut YG Entertainment pada 9 Mei, konten terkait BABYMONSTER yang diunggah di YouTube telah melampaui 400 juta penayangan (termasuk gabungan saluran YouTube resmi BABYMONSTER dan YG). Pencapaian tersebut diraih dalam waktu 127 hari sejak teaser launching pertama dirilis pada 1 Januari lalu.

Ini adalah pencapaian yang mengesankan bagi para trainee yang belum melakukan debut resmi. Dari teaser yang mengumumkan dimulainya proyek, hingga pengenalan masing-masing anggota, hingga panggung yang menunjukkan keterampilan luar biasa mereka, dan konten "Evaluasi Terakhir" yang merebut hati penggemar global, konten teaser BABYMONSTER sendiri telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Melihat komentar berdasarkan negara di bawah video, jelas bahwa popularitas BABYMONSTER telah menyebar secara global, tidak hanya di Amerika Utara dan Selatan, tetapi juga di Eropa dan Asia.

Topik Terkait