img_title
Foto : Jacksonwang852g7/instagram

IntipSeleb KoreaJackson GOT7 baru-baru ini sibuk melakukan tur konser dan kegiatan solo lainnya. Tur konser solo Jackson GOT7 itu sukses menarik perhatian publik. Namun, sikap Jackson disayangkan beberapa publik.

Pasalnya, Jackson GOT7 menerima acara jumpa fans yang sekali foto wajib bayar 8.000 CNY setara Rp17 juta. Berikut selengkapnya!

Jackson GOT7 terseret kontroversi fans yang bayar Rp17 juta buat sekali foto

Twitter
Foto : Twitter

Jackson Wang, anggota GOT7, telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena keberhasilan tur konsernya di berbagai negara Eropa, melainkan soal berfoto dengan fans dengan gerakan intim. Bukan keintiman yang disorot netizen, publik menyayangkan sikap Jackson yang harus membayar senilai 8.000 CNY atau setara R17 juta untuk berfoto bersama.

Beberapa foto Jackson Wang bersama fansnya telah viral di berbagai media sosial. Demi foto yang intim itu, fans harus membayar puluhan juta. Saat kebenaran terungkap, netizen engungkapkan kekecewaan. Beberapa menyatakan frustrasi atas perilaku sang idola terhadap para penggemar yang selalu mendukungnya. Yang lain mengecam tindakannya dan mengkritik keras pilihan sang idola.

Fans tetap Jackson GOT7

Topik Terkait