img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan JYP Entertainment, NMIXX memimpin tren aktif global dengan mencapai kesuksesan melalui tur showcase solo pertama mereka di Amerika Serikat sejak debut mereka.

Konser ini merupakan sekitar setahun setelah debut mereka. Konser luar negeri dibuka di Seattle, Amerika Serikat pada 2 Mei, diikuti San Jose pada tanggal 4 dan Los Angeles pada tanggal 5 Mei 2023 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

NMIXX Buka Showcase di Amerika

Sbs
Foto : Sbs

Girl grup baru JYP Entertainment, NMIXX, membuka tur showcase solo pertama mereka bertajuk NICE TO MIXX YOU dengan total 14 pertunjukan di 13 wilayah luar negeri. Konser ini merupakan sekitar setahun setelah debut mereka. Konser luar negeri dibuka di Seattle, Amerika Serikat pada 2 Mei, diikuti San Jose pada tanggal 4 dan Los Angeles pada tanggal 5 Mei 2023 lalu.

Secara khusus, pada pertunjukan di Seattle dan San Jose, para anggota mempersembahkan penampilan yang fantastis, memanaskan semangat penggemar lokal dan dibuktikan dengan respon yang antusias.

Keseruan Konser NMIXX

Topik Terkait