img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berjudul It’s Okay To Not Be Okay akan menayangkan episode perdananya pada 20 Juni 2020 mendatang. Digarap oleh tvN, ini pun menjadi salah satu tontonan yang dinantikan oleh publik sejak pertama kali dikonfirmasi bulan Februari lalu.

Baca Juga: Penampilan Kim Soo Hyun-Seo Ye Ji Promosikan It’s Okay To Not Be Okay 

Jelang penayangan, pihak produksi menggelar konferensi pers drama It’s Okay To Not Be Okay yang dihadiri oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young, serta sutradara Park Shin Woo. Dalam acara tersebut, Kim Soo Hyun banyak membahas soal cerita di balik layar dari drama yang dibintanginya itu.

Kim Soo Hyun Akui Gugup Tampil di Depan Kamera

Kim Soo Hyun

It’s Okay To Not Be Okay sendiri menandakan sebagai proyek akting perdana bagi Kim Soo Hyun yang mendaulatnya menjadi pemeran utama setelah menyelesaikan wajib militer. Terakhir kali, ia tercatat membintangi drama The Producers tahun 2015 silam. Meskipun hampir 5 tahun rehat dari layar kaca, sang aktor sempat beberapa kali menjadi cameo untuk drama-drama populer, termasuk Hotel Del Luna (2019) dan Crash Landing on You (2019). 

“Aku masuk ke militer di usia lanjut. Itu benar-benar menguntungkan bagiku. Rasanya agak seperti istirahat, dan yang paling penting, stamina fisikku semakin meningkat. Itu memberikanku lebih banyak kebebasan. Masih ada kekuranganku saat berakting, tapi aku rasa aspek tersebut benar-benar cukup untuk itu,” ungkapnya di acara konferensi pers drama pada Senin, 10 Juni 2020 dikutip dari Soompi

Topik Terkait