img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Blockberry Creative selaku agensi LOONA tengah bersengketa dengan para membernya yang mengajukan gugatan pemutusan kontrak. Sebelumnya, Chuu, Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry berhasil memenangkan gugatan dengan agensi tersebut.

Baru-baru ini, Hyunjin dan Vivi LOONA berhasil menang gugatan. Simak di bawah ini selengkapnya.

Hyunjin dan Vivi LOONA Dilaporkan Menang Gugatan

Blockberry Creative
Foto : Blockberry Creative

Hari ini, pada 9 Mei 2023, menurut pejabat hukum, Vivi dan Hyunjin LOONA dilaporkan memenangkan gugatan lawan Blockberry Creative. Orang dalam tersebut membeberkan jika gugatan tersebut berisi penangguhan atas kontrak eksklusif mereka.

Jika kabar tersebut benar dan keduanya memenangkan gugatan, maka Vivi dan Hyunjin LOONA akan diberi kesempatan untuk putus kontrak dengan Blockberry Creative serta meninggalkan label. Sebelumnya, Chuu, Kim Lip, Heejin, JinSoul, dan Choerry keluar dari Blockberry Creative setelah mengajukan tuntutan hukum untuk mengakhiri kontrak mereka.

Chuu telah menandatangani kontrak dengan Modhaus, sementara Kim Lip, Heejin, JinSoul, dan Choerry telah menandatangani kontrak dengan ATRP. Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Blockberry Creative.

Topik Terkait