img_title
Foto : WayV_official/twitter

IntipSeleb Korea – SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV. Lucas tidak akan menjadi bagian dalam grup dan akan fokus bersolo karier.

Setelah SM Entertainment membuat pengumuman resmi, Lucas kemudian menuliskan surat dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Berikut pernyataan dari Lucas.

Lucas akan fokus berkarier solo

WayV_official/twitter
Foto : WayV_official/twitter

Lucas ikut memberikan pernyataan setelah SM Entertainment merilis pernyataan soal dirinya yang keluar dari WayV dan NCT. Dalam surat yang ditulis Lucas, dia mengaku merasa tidak enak dengan anggota dan menganggap ini adalah keputusan yang terbaik.

"Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan lama,” tulis Lucas dalam suratnya yang diunggah di Instagram pribadi pada Rabu, 10 Mei 2023.

“Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah lupa. Saya berharap para anggota akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya," tambahnya.

Topik Terkait