img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Pada 10 Mei, seluruh pemain Black Knight melakukan acara konferensi pers di Provoke Seoul, Yeongdeungpo-gu. Di acara konferensi pers itu, pemain utama yang hadir adalah Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang Yoo Seok dan Esom. Sutradara Cho Ui Seok juga ikut dalam acara tersebut.

Di kesempatan yang baik, Kim Woo Bin mengungkap alasannya untuk membintangi drama Black Knight. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Kim Woo Bin bintangi drama Black Knight

kim woo bin
Sumber: Wikitree

Pada tanggal 10 Mei, konferensi pers untuk serial original Netflix Black Knight telah diadakan di Provoke Seoul, Yeongdeungpo-gu. Sutradara Cho Ui Seok, aktor Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang Yoo Seok dan Esom menghadiri acara tersebut.

Ketika ditanya tentang alasan Kim Woo Bin memutuskan untuk membintangi Black Knight, dia menjelaskan bahwa naskahnya relate dengan situasi yang baru-baru ini terjadi. Dia sendiri bahkan mengaku penasaran dengan

“Kami baru-baru ini mengalami situasi di mana kami semua harus memakai masker, bukan? Jadi ketika saya membaca naskahnya, saya pikir skenario seperti ini mungkin terjadi di masa depan, dan saya menjadi lebih penasaran dengan ceritanya,” kata Kim Woo Bin dalam konferensi pers Black Knight dikutip melalui Daum pada Rabu, 10 Mei 2023.

Topik Terkait