img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb Korea – Usai hiatus selama 2 tahun akibat skandal gaslighting hingga selingkuhi mantan pacar, SM Entertainment umumkan Lucas keluar dari NCT dan WayV. Keputusan yang tiba-tiba ini tentunya menuai pro dan kontra bagi banyak pihak, terutama para penggemar.

Bahkan, nama Lucas sendiri saat ini sedang hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan. Yuk intip profil dan biodata Lucas. Keep scrolling!

Profil Lucas

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Wong Yukhei atau yang dikenal dengan nama panggungnya Lucas adalah rapper dan model Tionghoa-Thailand yang lahir di Hong Kong pada 25 Januari 1999. Dirinya menduduki posisi rapper di NCT U.

Posisi Lucas sendiri adalah main rappers, lead dancers and sub-vocalists di WayV. Pada 2019, ia debut di supergrup Kpop SuperM.

Sejak 2021, Lucas absen dari aktivitas grup dari Agustus 2021 hingga Mei 2023 karena skandal dan kontroversi seputar kehidupan pribadinya yang belum terselesaikan. Pada 10 Mei 2023, SM Entertainment merilis pernyataan yang menyatakan bahwa dia tidak akan lagi menjadi bagian dari NCT atau WayV dan berencana untuk mengejar proyek individualnya sendiri.

Topik Terkait